Pantai

Keindahan Pantai Tanjung Benoa

Jika anda berlibur ke Pulau Bali tidak ada salahnya Anda berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa. Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang dan suka water sport disinilah tempatnya untuk Anda coba. Keindahan Pantai Tanjung Benoa ini pasti membuat Anda semakin betah berada disini apalagi bagi pencinta water sport pasti membuat Anda enggan untuk pulang.

Pantai ini berada di ujung tenggara pulau Bali yang berdekatan dengan Nusa Dua.  Anda hanya menempuh sekitar 35 menit jika Anda berada di Kuta atau 20 menit jika Anda baru saja tiba di Airport Ngurah Rai.  Seperti pantai biasanya pantai ini memiliki ombak yang relative tenang dan berpasir putih, jadi disini tidak cocok untuk para perselancar. Tetapi disini Anda dapat mencoba olahraga air lainnya seperti banana boat, scuba diving, surfing, flying fish, wakeboard, jetski, seawalker, parasailing, snorkeling, roling donut dan masih banyak lagi yang ada di tempat ini. Selain itu dari pantai ini kita bisa mengunjungi Pulau Penyu.

Setelah Anda lelah dengan wahana air, Anda bisa mengunjungi Pulau Penyu, Anda akan melihat penangkaran penyu. Untuk dapat menuju Pulau ini Anda harus menggunakan boat dari Pantai, di dalam boat juga Anda bisa melihat bawah laut, karena boat disini terdapat kaca di bagian bawahnya untuk memudahkan para wisatan untuk melihat keindahan di bawah laut pantai tanjung benoa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*