Jalan-Jalan / Khas Zappaz Club Bali / Menikmati Alunan Musik Keras / Wisata Pulau Bali

Menikmati Alunan Musik Keras Khas Zappaz Club Bali

Bagi banyak orang, Bali ialah surga dunia yang sukar diungkapkan dengan lisan keindahan alam dan keunikan kehidupan sosial masyarakatnya. Bali ialah hadiah Dewata yang patut dijaga dan dilestarikan karena tak banyak tempat lainnya yang memiliki kekomplitan laiknya Bali dengan kemampuannya memadukan unsur tradisionalitas bahkan mistik dengan unsur dan semangat kemodernan.

Keindahan alam Bali yang masih terjaga keotentikannya berpadu dengan instrumen kemajuan zaman berupa bar, club malam, restoran-restoran beken dari berbagai negara dan lainnya. Keadaan demikian yang membuat Bali seolah tak pernah tidur, tak pernah lelah dalam melayani hasrat dan keinginan orang-orang yang berdatangan ke Bali yang menuntut kesenangan dan kegembiraan. Dikala sebagian penduduk Bali lainnya tengah mulai bersiap atau bahkan sedang tertidur pulas, ditempat lainnya (bar misalnya) justru kehidupan malam baru akan dimulai.

Zappaz Club Bali ialah salah satu bukti bergeliatnya kehidupan di Bali ketika malam hari menjelang. Zappaz Club menawarkan kegembiraan dan keriangan bagi orang-orang yang mengunjunginya. Yang membuat Zappaz berbeda dengan club malam lainnya ialah karena ditempat ini pula tersedia restoran. Jadi, setiap pengunjung yang lapar sebelum atau pasca berteriak-teriak dilantai dansa bisa langsung menuju ke restoran yang terletak disebelahnya.

Zappaz Club Bali akan membuat Anda terkagum dan berseloroh: “wow fantastis” dengan suguhan sexy dancer, musik keras dan juga aksi para DJ kenamaan yang menghibur. Zappaz menawarkan sebuah hiburan lain, saat malam-malam Liburan Bali Anda terasa panjang dan sunyi di Bali. Sebelum turun ke lantai dansa, Anda bisa memesan minuman beralkohol terlebih dahulu, mulai dari Martini, Beer, Vodka ataupun minuman yang sudah dicampur-campur oleh bartender. Andapun sebagai pengunjung akan diperlakukan dengan sangat baik oleh para pelayan di Zappaz Club Bali ini.

Lokasi

Zappaz Club berada di Jlan Laksmana No 54B, Seminyak, Bali –Indonesia.
Telp: 0361-7425534

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*