Tips

Menjaga Kulit Untuk Pekerja Kantoran

Melindungi Kulit Dari Matahari

Melindungi Kulit Dari Matahari

Melindungi kulit dari matahari apalagi kulit wajah bisa dibilang kewajiban bagi setiap perempuan. Saya biasa bercanda bersama teman-teman saya bahwa menjaga kulit wajah adalah sebagian dari iman. Karena memang wajah kita adalah penentu prestasi kita. Wajah pastinya adalah hal pertama yang dilihat oleh orang lain sebelum yang lainnya. Tidak peduli mobilnya Ferari atau rumahnya bertingkat sepuluh, tapi jika wajahnya tidak menawan tentu saja hal itu akan terasa kurang.

Tapi jangan anggap serius perkataan saya tadi, itu cuma lebay kalau kata orang-orang. Obrolan semacam ini hanya bahan bercandaan antara saya dan teman-teman di kantor saja. Tapi pada intinya kami semua sadar bahwa kesehatan kulit wajah merupakan hal yang sangat penting, apalagi bagi seorang wanita karir seperti kami. Meski seharian berada di dalam kantor bukan berarti kulit wajah kami terlindungi. Sinar matahari masuk juga lewat jendela dan ruangan yang menggunakan AC pun berpengaruh terhadap kelembapan kulit.

Diluar perawatan kulit kami yang kadang beebrapa diantaranya cukup mahal kami tetap minum air putih secukupnya. Memang, banyak yang menyarankan untuk meminumnya hingga delapan gelas per hari. Tapi bagi saya hal itu tergantung juga aktivitas kita. Semakin sibuk berarti semakin banyak gelas yang saya minum. Tapi sebaliknya jika santai maka saya juga tidak memaksakannya. Yang jelas selain berbagai pelembab, lotion, foundation dan sebagainya minum air merupakan salah satu cara saya melindungi kulit dari matahari juga dari ruangan berAC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*