Gaya Hidup / Jalan Oberoi Pulau Bali / Jalan-Jalan / Wisata Malam Hari / Wisata Pulau Bali

Wisata Malam Hari Di Jalan Oberoi Pulau Bali

Menyandang gelar  sebagai primadona di kepariwisataan Indonesia, sudah barang tentu Bali memiliki berbagai tempat wisata yang menarik yang sudah terkenal sampai mancanegara. Tidak hanya objek dan atraksi wisata yang menarik, namun ada juga suatu kawasan yang menawarkan kehidupan malam dengan suguhan kuliner yang beraneka macam yang bernuansa romantis. Adalah Seminyak, tepatnya di jalan Oberoi, Bali.

Oberoi adalah nama jalan dan merupakan kawasan wisata kuliner, disini kehidupan malam akan terasa setelah malam menjelang. Banyak terdapat restaurant mewah dan rumah makan yang menghidangkan masakan dari berbagai negara dengan cita rasa yang menggoda, bila makan malam disini akan terasa bedanya apalagi diiringi oleh alunan musik yang romantis.

Dulunya disepanjang jalan ini sepi, namun seiring perkembangan kepariwisataan di Bali dan banyaknya turis yang datang dan menginap atau bermalam disini, Oberoi berubah menjadi salah satu kawasan yang hidup apalagi menjelang malam hari.

Masyarakat desa sekitar dulunya adalah petani, namun saat ini banyak lahan yang dijual dan disewakan untuk dijadikan hotel dan pertokoan.  

Untuk sampai ke Oberoi diperlukan waktu kira-kira 15 menit dengan waktu tempuh lebih kurang 13 km perjalanan dari Kota Denpasar bila menggunakan kendaraan bermotor.

Makan malam anda akan terasa romantis jika anda mengunjungi tempat ini saat berlibur ke Bali bersama pasangan anda. Liburan Bali.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*