Gaya Hidup / Traveling Bali / Wisata Olahraga

Wisata Olahraga Bungy Jumping Di Bali

Untuk para wisatawan yang menyukai olah raga jenis ekstrim, boleh sesekali menikmati wisata Bungy jumping Blangsinga yang ada di Kabupaten Gianyar, Bali. Pulau Dewata yang tidak pernah sepi dari wisatawan ini menjadikan pengelola daerah wisata di Bali dan Gianyar pada khususnya harus terus mencari ide baru untuk mengembangkan pariwisata di daerah ini agar terus menarik. Karena alasan inilah, pengelola wisata di daerah ini mengembangkan titik untuk wisata yang sekaligus dijadikan sarana olah raga yaitu wisata bungy jumping.

Terjun Bebas dari Tempat Setinggi 40 Meter

Banyak orang yang sudah melakukan olah raga bungy jumping tetapi tidak mengetahui pada ketinggian berapa dia terjun. Ternyata, para penerjun bungy jumping harus melakukan terjun bebas dari ketinggian sekitar 40 meter. Biasanya olah raga ini dilakukan dengan terjun bebas dari atas menara yang terdapat sebuah kolam di bawah menara tersebut dengan kedalaman minimal pada umumnya 4 meter. Terkadang, beberapa juga melakukannya dengan cara yang lebih ekstrim yaitu melalui jembatan dengan terdapat sungai di bawahnya.

Olah raga bungy jumping terutama disukai orang-orang yang menyukai petualangan dan olah raga yang ekstrim dengan jiwa pemberani. Di lokasi Gianyar ini, para wisatawan lokal dan asing dapat mencoba olah raga bungy jumping, sky surfer, panjat tebing maupun adrenalin parks.

Lokasi

Jika Anda tertarik untuk menikmati berbagai permainan wisata olah raga ekstrim yang menantang keberanian Anda, Anda bisa berkunjung ke daerah wisata yang terdapat di Blangsinga tepatnya pada Kecamatan Blahbatuh, Gianyar Bali. Untuk melakukan olah raga Bungy jumping Blangsinga, Anda akan melakukannya di lembah Air Terjun Tegenungan.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*