Liburan

 3 Tempat Wisata Yang Menarik Di Bandung

Paris van java itulah sebutan kota bandung saat ini, di dalam kota bandung sekarang banyak memberikan banyak perubahan yang membuat kita sangat senang tinggal di sana. kalaulah kita berbicara kota bandung memanglah sangat banyak sejarah yang ditulisakan dalam sejarah mulai dari bandung lautan api, peristiwa terbunuhnya Muhammad hatta di bandung, tempat berkumpulnya asia Africa dan sebagainya. dari sejarah yang disebutkan tadi banyak dari kalangan orang yang menyempatkan waktu mereka dalam berlibur untuk pergi wisata ke bandung dalam rangka menguat atau meneliti bangunan sejarah yang ada di bandung tidak hanya itu saja ternyata di bandung juga merupakan kota kembang yang banyak bunga di halaman kota-kota tersebut sehingga memberikan sebuah keindahan dalam kota tersebut.

Tempat wisata yang menarik di bandung 

Mengunjungi tempat wisata seperti di bandung memang merupakan hal yang menyenangkan apalagi kalaulah liburan tersebut ada semaptkan dengan teman atau kerabat anda sehingga ketika anda berlibur di sana anda akan merasakan liburan yang berbeda. Perlu lah kita ketahui di dalam wisata kota bandung  yang menarik dan yang banyak di kunjungi adalah:

  1. Alun –alun kota bandung

Alun –alun kota bandung menjadi objek wisata saat ini karena di dalam alun-alun kota bandung itu selain temptanya indah di tempat tersebut. di alun-alun kota bandung juga dekat dengan kantor asia Africa sehingga bagi mereka yang menyempatkan liburan di kota bandung tidak lupa menyempatkan ke alun-alun untuk mengabadikan foto anda dengan di foto pada bangunan tersebut.

  1. Kawah putih ciwidey

Perlu kita ketahui di dalam objek wisata yang paling banyak dikunjungi dalam berwisata ke kota bandung adalah kawah putih ciwidey. Ciwidey terletak di daerah bandung selatan sekitar 50 km dari pergi ke sana. salah satu keunikan dalan kawah putih ciwidey yaitu kita bisa mel;ihat kawah yang indah juga mempesona sehingga kita bisa merasakan kawah putih tersebut. di dalam berwisata ke kota bandung pada umumnya.

  1. Gunung tangkuban perahu

Gunung tangkuban perahu berada terletak di sebelah bandung utara anda berkunjung kesana kurang lebih 20 km dari pusat kota. Bagi mereka yang menyempatkan liburan di tangkuban perahu yaitu keunikan dalam gunung yang tertangkub seperti perahu terbalik sehingga menjadi keunikan bagi para pengunjung dalam melancong ke tangkuban tersebut.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*