Traveling

Pergi Wisata Ke Raja Ampat Di Papua Barat

Salah satu hal yang paling banyak dikunjungi oleh beberapa orang yang ada diluar sana dalamberpergian  berwisata yaiitu banyak orang yang berkunjung ke raja ampat di papua barat. Raja empat adalah sebuah pantai di wilayah bagian timur Indonesia tepatnya di papua barat. Di tempat ini yang paling terkenal adalah keindahan bawah lautnya yaitu 540 jenis karang di dalam laut dan kurang lebih dari 1.511 spesies.  Di dalam bawah laut terdapat terumbu karang yang masih utuh dan keindahan laut yang biru sehingga banyak dari kalangan orang yang pergi ke raja empat dalam rangka berlibur dengan keluarga.

Anda bisa menjelajah laut tersebut karena di dalam laut tersebut masih bagus dan tidak tercemat oleh polusi , hal tersebut memberikan keuntungan dalam kepada anda ketika anda pergi berliburan ke tempat tersebut. tidak hanya itu saja bagi para liburan yang berkunjung ke raja empat kebanyakan tidak dari bangsa kita melainkan banyak dari bangsa asing juga yang berkunjung ke sini . salah satu negera yang paling banyak berkunjung ke pulau ini adalah Australia. Australia menyakini bahwa pulau-pulau yang ada di Indonesia sangat bagus dan menarik dan memberikan wahana yang indah sehingga banyak yang berkunjung ke sana.

Makanan kuliner yang paling terkenal di raja empat

Makanan di dalam raja empat yang paling terkenal adalah sup ikan kuning yang bisa anda dapatkan di daerah waisai.  Selain itu juga anda akan di berikan hidangan seafood yang akan memberikan kepuasan ketika anda menyantap makanan yang ada disana.

Akses transpotasi untuk pergi ke raja empat

Perlu kita ketahui di dalam berpergian wisata ke raja empat khususnya anda harus mengetahui akses transportasi yang digunakan di daerah raja empat tersebut. di dalam raja empat yang paling digunakan sebagai alat transportasi adalah perahu. Dengan menggunakan perahu orang-orang menyakini perahu memberikan kenyamanan dalam berpegian ke raja empat itu sendiri.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*