Liburan

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Garut

Anda berencana untuk melakukan liburan bersama keluarga anda? anda bisa memilih untuk berlibur di Kota Garut.  Di kota yang satu ini, terdapat beberapa tempat wisata yang harus anda kunjungi jika anda berlibur ke Kota Garut. Anda bisa menghabiskan beberapa hari dan menginap di tempat penginapan ataupun juga hotel. Selain itu juga anda bisa membeli buah tangan khas kota Garut untuk keluarga anda.

Berikut ini merupakan beberapa tempat wisata yang berada di Kota Garut yang bisa anda kunjungi jika anda berlibur ke Kota Garut diantaranya yaitu:

  1. Pemandian air panas di Cipanas. Lokasi dari Cipanas yaitu terletak di tarogong, terdapat banyak sekali tempat pemandian di objek wisata yang satu ini selain itu juga apabila anda berlibur dengan keluarga anda, maka anda bisa membawanya ke waterboom, di objek wisata tersebut terdapat waterboom. Anda bisa sekalian memilih tempat penginapan di objek wisata ini, karena di lokasi tersebut banyak sekali tempat penginapan.
  2. Candi Cangkuang. Lokasi dari Candi Cangkuang yaitu terletak di kecamatan Leles. Anda bisa menggunakan dokar ataupun delman untuk bisa sampai di objek wisata tersebut jika anda tidak menggunakan kendaraan pribadi, dengan naik dokar maka liburan anda akan tambah berkesan.
  3. Situ Bagendit. Lokasi dari Situ ini terletak di kecamatan Banyuresmi. Anda memerlukan waktu 20 menit dari pusat kota untuk bisa sampai ke objek wisara yang satu ini. anda bisa menaiki rakit untuk menikmati pemandangan di Situ Bagendit.
  4. Pantai Santolo, agar anda bisa menikmati pemandangan pantai di kota Garut, anda membutuhkan waktu 4 jam perjalanan dari pusat kota. Lokasi dari pantai ini yaitu terletak di Kecamatan Pamengpeuk. Anda bisa membawa oleh-oleh berupa ikan segar hasil tangkapan para nelayan. Dan anda juga bisa menikmati batu karang.
  5. Pusat oleh-oleh Kota Garut. Anda bisa membawa oleh-oleh khas Kota Garut diantaranya yaitu Jaket Kulit, Sepatu Kulit, Tas Kulit, Kerupuk Kulit, Dodol Garut, Batik Garutan dan juga oleh-oleh yang lainnya.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*