Informasi / Tips

Tips Agar Jalan-jalan di Seminyak Bali Lebih Menyenangkan

Melengkapi wisata Anda ke pulau Dewata maka jangan lupa sempatkan jalan-jalan di Seminyak Bali. Ia termasuk salah satu kawasan nan eksotis yang wajib untuk dikunjungi. Sajian pemandangan yang sangat indah. Diimbangi banyaknya tempat hiburan juga nongkrong. Pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama berada disini. Keindahan Bali salah satunya memang terletak dari wisata pantai, tak kurang dari 10 pantai nan indah disini.

Kebanyakan diantaranya adalah berada di Seminyak, sehingga Anda bisa memasukkannya dalam daerah wisata yang harus dikunjungi. Jalan-jalan di Bali Seminyak, tentunya harus ada agenda yang Anda jadwalkan bukan, agar wisata menjadi lebih terorganisir. Waktu liburan yang ada juga tak Anda buang secara sia-sia. Untuk lebih tepatnya maka perhatikan tips-tips wisata yang bisa menjadi panduan Anda menghabiskan waktu liburan di Seminyak Bali, diantaranya adalah:

  1. Eksplor setiap wilayahnya, jangan hanya mengunjungi yang sudah terkenal saja, nyatanya ini akan memakan banyak biaya, mengingat umumnya mereka mematok tarif masuk yang cukup mahal. Sekali-kali tak ada salahnya mengeksplor kawasan yang belum terlalu terkenal. Mereka tak kalah indah dengan tiket yang lebih murah.
  2. Kurang lengkap menghabiskan sore berharga jika tidak jalan-jalan, keindahan utama dari Seminyak akan ketika sore menjelang. Sehingga jalan sia-siakan jam-jam 3 hingga 7 malam. Anda bisa datang ke pantai untuk melihat matahari tenggelam atau sekedar nongkrong di sebuah cafe. Banyak sajian pastry nan nikmat yang bisa Anda rasakan.
  3. Pastikan untuk dapatkan tempat bermalam yang tepat, jangan terpaku pada pusat kota, meskipun akses ke daerah lainnya lebih mudah, namun juga tak memungkiri Anda akan menyia-nyiakan pemandangan pagi nan indah setiap harinya. Seminyak memiliki banyak hotel dan juga vila yang dibangun pada kawasan sepanjang pantai. Pilah-pilih yang terbaik dengan fasilitas lengkap selama liburan Anda.
  4. Bawa kamera kemanapun, dianjurkan membawa kamera yang berkualitas tinggi untuk mengabadikan gambar secara bagus, nah kamera tersebut jangan lupa untuk selalu Anda bawa, mengingat di setiap perjalanan nantinya ada banyak spot yang bisa dijepret sebagai kenang-kenangan istimewa selama disini.
  5. Pulang jangan dengan tangan kosong, sebagai kawasan yang dikenal dengan pusat hiburan dan juga keindahan pantai. Ini juga memiliki banyak sekali spot-spot belanja berharga murah. Bagi yang hobby dalam berbelanja, sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan tersebut, tak ada jaminan Anda dapat berkunjung kesini lagi.
  6. Penyuka wisata pantai wajib untuk mendatangi semua spot terkenalnya, setidaknya ada 5 pantai terkenal yang ada di Seminyak Bali

Mulai dari kedatangan hingga nantinya pulang lagi ke rumah setidaknya banyak kenangan manis yang bisa dibawa saat jalan-jalan di Seminyak Bali. Temukan informasi lengkap lainnya di Indonesia.travel.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*